REALISASI APBDES DESA KANDANGAN TAHUN 2022 DAN RENCANA KEGIATAN APBDES DESA KANDANGAN TAHUN 2023

  • Mar 09, 2023
  • DARRIEN ASMORO

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,Dengan mengucap puji syukur kepada Allah SWT, atas segala limpahan rahmat dan hidayahnya, serta perlindungan, pertolongan, dan ridho-Nya kepada sehingga Pelaksanaan Kegiatan Desa Kandangan pada tahun 2022 dapat terselesaikan tepat pada waktunya, serta tak terlupakan iringan salam dan sholawat bagi junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Serta saya Kepala Desa beserta Perangkat Desa ,ingin menyampaikan bahwa Rencana Kegiatan APBDES Desa Kandangan tahun 2023 akan segera dilaksanakan. Untuk melaksanakan kegiatan desa tersebut, maka Pemerintah Desa perlu menyusun perencanaan desa yang melibatkan seluruh komponen masyarakat desa. Proses perencanaan yang baik akan melahirkan pelaksanaan program yang baik, dan pada gilirannya akan menumbuhkan partisipasi masyarakat untuk terlibat dalam pembangunan desa. Proses merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi tidak lepas dari peran penting BPD  dalam keberhasilan Pembangunan Desa .

Demikian kiranya yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada salah kata yang terucap, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Akhir kata, saya ucapkan Wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh .