PENGUMPULAN LAPORAN HASIL DATA COKLIT

  • Mar 09, 2023
  • DARRIEN ASMORO

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,Dengan mengucap puji syukur kepada Allah SWT, atas segala limpahan rahmat dan hidayahnya, serta perlindungan, pertolongan, dan ridho-Nya kepada sehingga Pelaksanaan PENGUMPULAN LAPORAN HASIL DATA COKLIT TAHAP AKHIR  dapat terselesaikan tepat pada waktunya, serta tak terlupakan iringan salam dan sholawat bagi junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Dengan kerjasama dari PPS dan Sekretariat dibantu Petugas Pantarlih ,Pada Kemarin sore tanggal 8 Maret 2023 Hasil Data Coklit sudah mencapai 90%  . dengan demikian data yang sudah terkumpul akan dikirimkan ke PPK yang akan dilanjutkan ke KPU sebagaimana Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) ,data yang sudah diperiksa KPU akan menjadi Daftar Pemilih Sementara (DPS) ,setelah data DPS terverifikasi akan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) .

Demikian kiranya yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada salah kata yang terucap, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Akhir kata, saya ucapkan Wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh .